5 Makanan Enak Bikin Metabolisme Tubuh Makin Meningkat

Kamis, 14 Mei 20150 komentar

drozindonesiatranstv.blogspot.com - Sistem metabolisme didalam tubuh manusia berfungsi supaya seluruh anggota dari tubuhnya berfungsi dengan baik. Soalnya sistem metabolisme tersebut membantu dalam mengonversikan sebuah makanan yang berubah menjadi energi. Untuk itu, saat sistem metabolisme tersebut menurun maka seseorang tersebut akan mengalami sebuah masalah pada kesehatannya yang mana berhubungan sama berat badan. Sebelumnya membahas tentang Gigi Sensitif Permasalahan dan Solusi

Dan untuk itu disini ada lima macam makanan yang akan bikin metabolisme tubuh seseorang menjadi sangat lebih meningkat dari sebelumnya, dan berikut inilah makanan tersebut.

1. Ubi
Ubi memang merupakan asupan makanan yang paling begitu sehat. Soalnya ubi itu sangat kaya serat, zat magnesium dan juga vitamin B yang mana semuanya itu berperan untuk dapat meningkatkan pada sistem metabolisme tubuh seseorang. Selain itu juga, ubi bisa menurunkan kadar glisemik yang ada didalam tubuh serta perut akan merasakan kenyang yang begitu lama.

2. Sup Tomat
Dengan mengkonsumsi satu mangkok sup tomat bisa meningkatkan metabolisme tubuh seseorang saat dimusim penghujan. Kandungan yang bernama zat antioksidan tersebut ini bisa membantu tubuh seseorang melawan racun-racun didalam tubuh yang sering menyebabkan penyakit.

3. Buah Apel Dan Pir
Kombinasi dua buah-buahan seperti Pir dan juga Apel ini telah dikenal mampu dalam meningkatkan daya metabolisme tubuh dan juga bisa mempercepat penurunan pada berat badan seseorang. Selain itu, kandungan yang ada dibuah tersebut mempunyai kandungan pektin yang dapat mengikat lemak serta membatasi jumlah lemak yang ada didalam tubuh seseorang.

4. Lobak
Mengkonsumsi sayuran lobak bisa membantu menyingkirkan racun serta lendir yang begitu berlebihan didalam tubuh. Selain itu, sayuran ini juga sangat tinggi kaya akan kandungan seperti vitamin C, yang mana vitamin tersebut bisa meningkatkan daya metabolisme serta sistem kekebalan pada tubuh seseorang dengan secara alami.

5. Cokelat Panas
Cokelat, selain rasanya manis. Cokelat ini mampu untuk meningkatkan daya metabolisme tubuh dan juga telah mengandung zat antioksidan yang akan mampu dalam memperlambat proses pada penuaan dini seseorang.

Itulah info 5 Makanan Enak Bikin Metabolisme Tubuh Makin Meningkat, jika anda tertarik boleh mencobanya dirumah dan tentunya sebelum anda melakukan hal ini sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu pada dokter mengenai kesehatan anda. Terima kasih, dan selamat mencobanya?

5 Makanan Enak Bikin Metabolisme Tubuh Makin Meningkat 

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips Kesehatan dr. Oz Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger